WISATA BATAM

WISATA BAHARI

WISATA BELANJA

WISATA KULINER

WISATA OLAHRAGA

WISATA BUDAYA

WISATA RELIGI

WISATA SEJARAH

HIBURAN LAIN

AKOMODASI

Penukaran Uang

Agen Perjalanan

Hotel

Transportasi



WISATA BAHARI

Nama : Kepulauan Abang
Alamat : Pulau Abang - Galang Baru
Kepuluan Abang yang memiliki kegiatan wisata terdiri dari : Pulau Abang Besar ( Pantai Air Taung) , Pulau Ranuh dan Pulau Pengalap. Daya tarik wisata Bahari yang dimiliki pulau ini adalah Taman laut yang memiliki terumbu karang hidup yang cukup baik dan banyak di jumpai ikan teri hijau dan ikan hias lainnya. Taman laut ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan menyelam ( diving ) dan snorking.
Jika hendak mengunjugi lokasi ini Menggunakan speedboat / pancung dari Pulau Galang Baru.

Nama : Pantai Marina
Alamat : Tanjung Riau - Sekupang
Kawasan Pantai Marina dibangun dengan konsep pengembangan kota tepi pantai ( water front city). Atraksi wisata Bahari yang ditawarkan : Banana, Boat, Parasailing, Jetsky, dll
Obyek Wisata ini berlokasi di Tanjung Riau ( Pulau Batam ) yang dapat dicapai dari Nagoya berkisar 20-30 menit dengan menggunakan Taksi, bahkan terdapat pelabuhan Internasional jika anda datang dari Singapura.

Nama : Pantai Sekilak
Alamat : Batu Besar
Lokasi yang terletak di Batu Besar ini memiliki kelebihan seperti Pantai berpasir putih, sarana permainan anak.
Untuk menuju ke Pantai Sekilak, Anda bisa menggunakan angkutan umum dengan tujuan Nongsa dari pusat kota.

Nama : Tanjung Mak Dara
Alamat : Komp. Melayu Batu Besar

Nama : Pantai Kampung Nongsa
Alamat : Nongsa
Daya tariknya wisatanya adalah keberadaan kampung tradisional melayu di pesisir pantai dengan keindahan Panorama Kota Singapura. Lebar Pantai saat air surut berkisar 20-40 meter, sedangkan panjangnya mencapai 200-300 meter.
Pantai ini berlokasi diantara Nongsa Marina dan Batam View yang dapat di tempuh dari Nagoya 30-60 menit , Bandara Hang Nadim 10-20 menit, yang dapat ditempuh menggunakan taksi ataupun minibus jurusan Nongsa.

1 2